Ad by Google

08 September 2014

DUCKgunov ver 3.0

Setelah cukup lama tidak berbagi artikel, kali kami akan menyajikan foto DUCKgunov ver 3.0. Konsep dasarnya adalah memperbesar kapasitas tabung udara dengan tetap mempertimbangkan faktor ergonomis dan estetis. Kapasitas tabung yang besar kurang efektif jika dibuat single shot, karena usaha untuk memompa akan lebih besar dibandingkan dengan kesenangan menembak yang hanya satu kali :-(

Sayang kalau udara bertekanan yang dipompa dengan susah payah langsung dihabiskan dalam sekali tarikan keran picu. Konfigurasi yang kami pilih berhasil mewujudkan unit PVCairsoftgun multishot walaupun belum optimal. PR bagi kami adalah bagaimana cara membuat tenaga yang dihasilkan relatif stabil, setidaknya dalam beberapa shot pertama.

Versi senapan mainan ini menggunakan laras atau inner barrel kuningan, bekas Electric Airsoft Gun (AEG). Tentu saja diameter dalam pipa laras sekitar 6mm. Konfigurasi breech sama seperti artikel  http://pvcairsoftgun.blogspot.com/2013/08/breech-untuk-airsoftgun-pvc.html. Sight atau alat pembidik menggunakan sendok susu formula, dapat dibaca di artikel http://pvcairsoftgun.blogspot.com/2013/03/visir-airsoft-gun-pvc.html. Konfigurasi popor atau buttstock yang lebih rendah membuat posisi membidik lebih nyaman.

DUCKgunov ver 3.0, tabung lebih besar, multishot,
dan lebih ergonomis.


Selamat berkreasi! Bahan dapat dibeli dan alat dapat dipinjam, namun kreatifitas dan imajinasi datang dari Anda sendiri :-)

Salam...

Admin PVCairsoftgun
pvcairsoftgun@gmail.com


No comments:

Post a Comment

Ingin diskusi mengenai airsoft gun PVC? Mau berbagi pengalaman? Silakan menulis komentar atau email ke pvcairsoftgun@gmail.com