Ad by Google

18 October 2016

Menahan BB Pada PVC Airsoftgun dengan Retention Rubber

Cukup banyak pembaca blog http://PVCairsoftgun.blogspot.com yang menanyakan bagaimana cara agar BB tidak jatuh atau meluncur ke ujung laras sebelum PVC Airsoftgun ditembakkan.

Cara yang sederhana adalah dengan memasang ganjal pada pangkal laras / inner barrel berupa selotip tipis. Namun kali ini kami akan memberikan cara yang lebih 'elegan', dengan meng-kanibal part airsoft gun spring murah meriah Azzuri (made in Indonesia). Komponen yang kita perlukan adalah karet penahan BB (BB retention rubber). Karet ini didesain sedikit lebih kecil dari diameter BB sehingga dapat menahan agar tidak jatuh sendiri sebelum ditembakkan.

Part karet ini dapat dipasang menggunakan hot glue (lem tembak) ataupun lem cyanoacrilate (superglue, alteco, dll). Karena bersifat sementara maka kami hanya menggunakan plakban, agar mudah melepas untuk keperluan project lain. Sebagai catatan, spring airsoftgun Azzuri walaupun mempunyai body 'ringkih' namun punya inner barrel yang pas :-)



Admin PVCairsoftgun
pvcairsoftgun@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Ingin diskusi mengenai airsoft gun PVC? Mau berbagi pengalaman? Silakan menulis komentar atau email ke pvcairsoftgun@gmail.com